Kuis: Apakah Konten Website Anda Cukup kuat untuk Membantu Anda Mencapai Tujuan Pemasaran Anda?

Website bervariasi liar dalam desain dan konten, tapi mereka semua diciptakan dengan beberapa tujuan pemasaran dalam pikiran, seperti menarik lebih banyak pembeli, lead, klien, pasien, anggota, donor, pengikut, dll, atau mempromosikan merek pribadi atau perusahaan. Untuk itu, para peneliti telah menganalisis unsur-unsur isi halaman situs dan posting blog menentukan kekuatan atau kelemahan dari kemampuan mereka untuk mempengaruhi perilaku pemirsa online contoh surat lamaran kerja.

metrik SEO saja, bagaimanapun, tidak melukis gambar penuh efektivitas situs optimal. Bahkan, algoritma pencarian yang sekarang berburu faktor konten berkualitas tinggi telah mendorong ahli pemasaran atas untuk memberitahu kita untuk tidak begitu sangat bergantung pada kata kunci, tetapi lebih fokus pada peningkatan kualitas konten website kami.

Untuk membantu pemilik website mendapatkan “snapshot” evaluasi konten situs mereka, saya dikompilasi berikut 10-pertanyaan kuis, berdasarkan penelitian saat ini dan pengalaman saya sendiri dengan praktik terbaik pemasaran online ini. Mudah-mudahan, itu akan puncak minat Anda dalam mengeksplorasi lebih lanjut apakah konten Anda melakukan tugasnya membantu Anda mencapai tujuan pemasaran Anda. Sebuah “kunci jawaban” berikut kuis.

ULANGAN

Apakah pesan pemasaran inti Anda jelas dinyatakan, langsung atau tidak langsung? ____Ya Tidak
Apakah Anda sering blog dari situs web Anda? ____Ya Tidak
Apakah situs Anda memiliki elemen visual yang menarik seperti grafis, foto, video? ____Ya Tidak
Apakah teks menyediakan, yang ditulis dengan baik, informasi yang akurat berguna bagi pengunjung? ____Ya Tidak
Apakah itu mengundang pemirsa untuk berinteraksi dengan Anda? ____Ya Tidak
Apakah ada “panggilan untuk bertindak” di situs Anda yang meminta tanggapan pembaca? ____Ya Tidak
Adalah teks tertulis yang menarik, menarik, berharga dan menarik? ____Ya Tidak
Apakah Anda memiliki (dan memanfaatkan) di tempat analytics? ____Ya Tidak
Apakah situs Anda memiliki hubungan timbal balik dengan terkait, situs non-bersaing? ____Ya Tidak
Kunci jawaban

Jika jumlah Anda “Ya” adalah:

1 sampai 3 – mempertimbangkan cara-cara untuk mengaktifkan website Anda untuk mendukung tujuan pemasaran Anda.

4 sampai 6 – konten Anda mungkin akan mendapat manfaat dari beberapa upgrade.

7 sampai 10 – Anda sedang melakukan banyak hal yang benar! Situs Anda mungkin hanya perlu beberapa tweak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s