Bagaimana melindungi kendaraan roda dua dengan asuransi yang cocok?

Di India, jika seseorang memiliki sepeda, skuter atau moped, memiliki kebijakan yang tepat di tempat untuk Anda roda dua adalah suatu keharusan. Banyak perusahaan asuransi umum menawarkan polis asuransi kendaraan roda dua disesuaikan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu. Mereka memiliki berbagai jenis rencana yang dapat menawarkan perlindungan lengkap terhadap kecelakaan tak terduga, setiap insiden alam seperti kebakaran, gempa bumi, badai, atau buatan manusia bencana seperti mencuri atau perampokan harga hp xiaomi.
Telah ditemukan bahwa kebanyakan orang di India mengambil asuransi sebagai beban tambahan pada keuangan mereka. Namun, itu salah. Ini adalah dukungan keuangan terbaik seorang individu dapat memiliki bila ada sesuatu yang di luar kendali. Bayangkan ada kecelakaan dan orang pihak ketiga atau properti yang rusak. Biaya yang dikeluarkan akan membuat lubang besar di saku. Tapi, polis asuransi kendaraan roda dua yang cocok akan membantu Anda bernaung terhadap kejadian tak terduga tersebut. Mengingat peluang pertumbuhan yang besar dan FDI tinggi aliran, pemerintah telah difokuskan pada peningkatan segmen asuransi sepeda. IRDAI telah memungkinkan perusahaan asuransi untuk meluncurkan penutup komprehensif 3 tahun untuk skuter, moped, dan sepeda motor. penutup luas adalah 30-40% lebih murah daripada membeli kebijakan tahunan. Muncul dengan menawarkan menguntungkan untuk pembeli. Selain itu, menghemat dari kerumitan setiap tahun perpanjangan polis. Skema baru ini disajikan untuk mengatasi masalah asuransi kendaraan roda dua plying di jalan-jalan India.

Kebijakan kendaraan roda dua yang luas memberikan perlindungan terhadap kewajiban keuangan yang kemungkinan akan dikeluarkan oleh pemegang kebijakan saat pencurian, kerusakan pihak ketiga atau kematian terjadi dengan kendaraan Anda. Hal ini dianggap sebagai salah satu produk asuransi yang paling banyak dibeli karena keuntungan ganda dari cakupan pihak ketiga serta perlindungan sepeda Anda sendiri.

Ketika seorang individu tidak membuat klaim pada kebijakan Anda, maka Anda dapat dengan mudah memanfaatkan untuk No Claim Bonus. Setiap saat ketika Anda menyelesaikan tahun asuransi Anda tanpa klaim Anda dihargai dengan No Claim Bonus poin. Titik-titik ini dapat ditebus terhadap jumlah klaim atau pengurangan premium. Ini dianjurkan tidak memilih bonus untuk goresan kecil atau penyok. Sebaliknya, ketika jumlah mendapatkan akumulasi pergi untuk klaim atau diskon yang lebih tinggi. Cara lain untuk membuat Anda NCB utuh akan melamar add-on penutup untuk perlindungan NCB. Meskipun, Anda mungkin harus membayar sedikit tambahan pada premium Anda, tetapi itu adalah perlindungan yang berharga. Ini akan membantu untuk mengembalikan NCB Anda ke batas tertentu. Anti-pencurian alarm, parkir di daerah aman, setiap keanggotaan asosiasi sepeda adalah beberapa cara lain untuk memanfaatkan diskon pada polis asuransi kendaraan roda dua Anda.

No Claim Bonus – Setiap kali Anda menyelesaikan asuransi mobil Anda tahun tanpa satu klaim Anda dihargai dengan No Claim Bonus poin. Anda dapat menebus poin terhadap jumlah klaim atau pengurangan premium. Jadi periksa dan lihat apakah Anda dapat memanfaatkan manfaat ini. Jika ya, maka diskon akan dipotong dari premi Anda dan Anda harus membayar lebih sedikit untuk tahun berjalan. Dianjurkan, tidak mengklaim untuk goresan kecil atau penyok. Sebaliknya, mengumpulkan poin bonus Anda dan pergi untuk klaim atau diskon yang lebih tinggi. Cara lain untuk menjaga NCB Anda utuh akan melamar menambahkan penutup untuk perlindungan NCB. Meskipun Anda mungkin perlu membayar sedikit tambahan pada premium Anda tetapi selalu perlindungan berharga. Ini membantu untuk mengembalikan NCB untuk ukuran tertentu.

Tinggalkan komentar