Seberapa besar akan IoT gelembung pukulan?

Internet of Things pasti akan hal besar berikutnya. Ini adalah jaringan benda-benda fisik,atau hal-hal dengan konektivitas jaringan, memungkinkan mereka untuk mengumpulkan dan pertukaran data. Yayasan ini didasarkan pada kecerdasan yang tawarkanembedded System.

 

Idiot daerah berikutnya inovasi Digital

 

Saat ini kita hidup di era jaringan masyarakat yang di dominasi oleh mobilitas dan konektivitas. Dengan dorongan yang berkembang pada digitalisasi, Smart kota dan hal-hal lain, ada optimisme umum bahwa akan ada lebih banyak inovasi yang datangdalam ruang IoT untuk mendorong inovasi ekonomi digital.

 

Ini berisi sejumlah besar, mengatakan miliaran sensor dan terhubung objek cerdas yang membuat web lebih bijaksana. Mari kita lihat bagaimana.

 

Gelembung IoT adalah exploding. Statistik menunjukkan bahwa itu tumbuh pada kecepatan yang menakjubkan dari benda-benda 2 miliar pada tahun 2006 untuk sekitar 200 miliar pada tahun 2020 harga hp xiaomi. By the way, yang akan di sekitar 26 smart objek bagimanusia di bumi.

 

Seperti yang dinyatakan, Jaringan yang terdiri dari miliaran terhubung hal yang cerdas, yang diperkirakan akan tumbuh untuk perangkat terhubung lebih dari 9 miliar pada tahun 2018. Menurut laporan Gartner, kota cerdas yang direncanakan oleh pemerintah akan menggunakan hampir 1,6 milyar dari hal-hal yang terhubung atau Internet of Things pada tahun 2016. Statistik ini akan menandai peningkatan sekitar 39% dari tahun 2015. Bukankah itu berita menarik seperti kita menyambut tahun baru 2016 dan mengucapkan selamat tinggal kepada 2015? Jelas, hal ini!

 

Smart bangunan: tim riset Gartner memprediksi juga bangunan komersial yang cerdas menjadi pengguna paling atas sampai 2017. Setelah ini, rumah cerdas akan memimpin pada tahun 2018 dengan hal-hal yang terhubung di lebih dari satu miliar. Industri real estat komersial adalah salah satu yang jauh manfaat dari pelaksanaan. Hal ini karena itu mengembangkan lanjutan Layanan operasi dan kolektif Lihat fasilitasmanajemen, melalui mengumpulkan data dan wawasan dari berbagai sensor.
Di situs besar khususnya, untuk contoh, industri dan ekonomi zona, Pusat perbelanjaan, Taman kantor, Bandara, pelabuhan, dll, ini dapat membantu mengurangi biayayang terlibat dalam energi, manajemen geografis dan pemeliharaan bangunan sekitar 30 persen.

 

Aplikasi bisnis untuk mempertahankan pertumbuhan bangunan komersial dikelolaoleh membangun informasi sistem manajemen. Sistem informasi manajemen ini mendorong manajemen operasi, terutama dengan lingkungan yang pengguna-sentrisdan efisiensi energi. IoT implementasi pada bangunan komersial akan terus berkembang dengan kecepatan yang cepat dalam beberapa tahun ke depan, pada kecepatan sehingga mencapai lebih dari satu miliar oleh 2018.

 

Rumah Smart: Aplikasi berorientasi konsumen memicu pertumbuhan rumah pintarmeliputi TV cerdas dan set-top box, smart lampu, dan berbagai alat Otomasi cerdas lainnya termasuk sistem keamanan rumah, termostat, dan peralatan dapur.
Meningkatkan kematangan platform rumah cerdas melalui rumah tangga, infotainment dan sensor rumah akan menandai bahwa investasi di rumah pintar akan lulus dari bangunan komersial pada tahun 2018.

 

Studi juga mencatat bahwa rumah pintar akan mewakili hampir 21 persen penggunaan total di kota-kota kecil pada tahun 2016. Angkaangka ini melaporkan kenaikantertinggi dalam lima tahun ke depan.

 

Tren masa depan mengantisipasi perangkat dan nirkabel tren di perangkat lain. Rumah yang diramalkan untuk menyediakan sebuah kesatuan Jasa lingkungan yang akan menambah nilai rumah dan suasana yang. Mereka akan segera pindah dari yang saling berhubungan untuk informasi berbasis dan berkemampuan pintar.

 

Pengembangan aplikasi untuk Internet of Things

 

Dengan meningkatnya penerimaan dalam bisnis & teknologi industri, itu telah sama-sama terpikat perhatian dari para pengembang dan teknologi profesional, denganjanji memberikan layanan didukung oleh aplikasi terbatas.

 

Saat ini, pengembangan aplikasi bahkan dapat mengambil tahun sebagai pengembang akan memiliki untuk memulai dari awal, juga jauh memperlambat waktu ke pasar. Selain itu, ia datang dengan menambahkan tantangan yang berkaitan dengan konektivitas, concurrency, privasi, dan miskin infrastruktur internet.

 

Jadi, di sini kita akan belajar beberapa cara untuk mempersiapkan arsitektur Anda infrastruktur dan aplikasi untuk mendukung terburu-buru.

 

Gagal dan Do It cepat: tak seorang pun benar pertama kalinya. Ingat semakin cepatAnda gagal, semakin cepat Anda akan memiliki kesempatan untuk belajar dari kesalahan. Dan pada waktu yang tepat, aplikasi Anda akan siap untuk bersinar. Check outbahasa dan teknologi yang mempromosikan perkembangan kecepatan.
Menggunakan Bina
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s